BHAKTI SOSIAL CLUB MOTOR BERSAMA PMI

By PMI Kota Salatiga 05 Mei 2021, 10:27:38 WIB Penanggulangan Bencana
BHAKTI SOSIAL CLUB MOTOR BERSAMA PMI

Gambar : Ketua PMI Kota Salatiga menyerahkan vitamin dan disinfeksi mandiri kit


Puluhan anggota club motor GSI Salatiga menuju panti asuhan Sudirman dekat exit tol Tingkir Kota Salatiga bukan untuk nongkrong sebagai mana club motor lainnya namun mereka ternyata melaksanakan kegiatan positif yaitu bhakti sosial dan buka bersama anak panti. Pada kegiatan tersebut selain bhakti sosial dengan membagikan sembako serta menu berbuka puasa mereka juga bermain bersama anak-anak panti sambil menunggu waktu berbuka puasa, dalam kegiatan ini keceriaan terpanncar dari wajah anak-anak panti karena mereka dapat berkenalan dan akrab bersama anak motor.

Arief selaku pembina club GSI menyampaikan kegiatan bhakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota, setiap tahun kegiatan yang dilaksanakan selalu beragam. untuk kali ini kami bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Salatiga guna mendukung kegiatan yang dilaksanakan, kami sangat bangga karena selain mendapat dukungan berupa vitamin dan disinfeksi mandiri kit yang diserahkan kepada pengurus panti acara kami juga dihadiri oleh Ketua PMI Kota Salatiga sekaligus Wakil Walikota Salatiga DR. Muh. Haris, SS, M.Si. Kehadiran beliau selain menyerahkan bantuan juga memberikan tausyiah sebelum berbuka bersama.

Palang Merah Indonesia sebagai organisasi kemanusiaan yang besar bersama seluruh komponen masyarakat pada kesempatan ini turut hadir dan mendukung berbagai komunitas yang ada di Salatiga salah satunya GSI, dalam sambutannya  Ketua PMI Kota Salatiga mengajak kepada segenap peserta yang hadir pada acara bhakti sosial GSI ini selama bulan Ramadhan untuk selalu mengendalikan diri dalam setiap tindakan. Selain itu juga diharapkan sebagai insan beragama kita harus saling menghormati serta selalu berbagi kepada sesama, khususnya sebagai anggota club motor diminta untuk tetap tertib dan mentaati peraturan lalu lintas.

Muh. Haris selaku ketua PMI Kota Salatiga juga mengajak kepada anggota club atau komunitas lain jika ingin bekerjasama dan bersinergi dengan PMI Kota Salatiga dalam menyelenggarakan kegiatan sosial dan kemanusiaan kami selalu siap. (tri)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment